Gejala Penyakit Kanker Lambung


Kanker lambung merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya tumor ganas atau sel kanker yang tumbuh pada dinding lambung. Kanker biasanya muncul dari lapisan lambung, tetapi juga bisa timbul dari komponen lain, seperti otot polos, jenis yang paling umum dari kanker lambung adalah adeno karsinoma, yang terjadi pada 95% kasus.

Penyakit ini dapat diidap oleh orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.

Penyebab Kanker Lambung

– Area kerja
– Jenis kelamin
– Pernicious anemia
– Mengkonsumsi alkohol dan rokok berlebihan
– Keturunan genetika
– Makan makanan yang tidak sehat

Gejala Kanker Lambung

– Tidak bertenaga, berat badan menurun dan anemia
– Tinja berwarna hitam atau keluar darah
– Hilangnya nafsu makan atau saluran pencernaan bermasalah
– Perut bagian atas tidak enak
– Sakit pada perut bagian atas

Cara Mengobati Kanker Lambung Dengan Cara Alami

– Kunyit putih

Siapkan 1 sendok teh perasan kunyit putih lalu tambahkan dengan 100cc air hangat, endapkan ramuan tersebut, minum airnya saja. Kalian bisa mengkonsumsi ramuan ini sebanyak 3 kali sehari untuk pengobatan sedangkan untuk pencegahan konsumsi 1 kali sehari sebelum tidur.

– Kelada tikus

Cara pengolahan bahan ini cukup mudah kalian bisa merendam tanaman ini selama 30 menit ( 3 batang dan daunya kurang dari 30 gram ) setelah itu tumbuk sampai halus. Lalu peras batang eladi tikus tersebut dan saring. Kalian bisa mengkonsumsi ramuan ini setiap hari.

Itulah pemaparan mengenai gejala kanker lambung. Untuk menghindari adanya penyakit yang timbul dalam tubuh kita, ada baiknya jika kita selalu konsisten menjaga kesehatan tubuh.

Selamat siang ­čÖé
Salam sehat sahabat Reza Herbal ­čÖé
Silahkan share ­čÖé

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *