PENYEBAB REMATIK DAN CARA MENGOBATINYA DENGAN CARA ALAMI TERBARU

PENYEBAB REMATIK DAN CARA MENGOBATINYA DENGAN CARA ALAMI TERBARU

Penyakit rematik adalah penyakit yang terkenal di masyarakat dan sudah tidak asing lagi kita mendengar penyakit rematik itu. Karena penyakit pematik itu bisa menimbulkan nyeri otot nyeri sendi dan terkadang di kaki kita sering keram.
Rematik adalah salah satu bentuk penyakit yang ada di dalam tubuh manusia yang akan menyerang ke seluruh tubuh kita.
Terkadang penyakit rematik itu di sebabkan dari bumbu-bumbu makanan yang kita makan dan kita tidak merasakanya atau dari tubuh kita yang kurang penggerakan.

Penyakit rematik terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu:

  • Osteoarthritis
  • Rheumatoid arthitis
  • Gout arthritis

  Penyebab dari rematik bisa diakibatkan berbagai macam hal, mulai dari sistem metamolik, infeksi, faktor keturunan, dan generatif, serta gangguan endokrin, antoimun, dan juga penyebab lainnya

Nah, yang menjadi masalah adalah masyarakat yang tidak bisa membedakan nyeri otot serta nyeuri sendi yang biasa dengan asam urat. Asam urat adalah salah satu penyakit Gout yang mulai terkenal dikalangan medis. Dan penyebabnya adalah akibat dari kadar asam urat mengalami peningkatan di dalam darah. dan selain itu, gout ini merupakan salah satu penyakit rematik.

 

 

 Dibawah ini adalah penjelasan mengenai jenis penyakit rematik adalah :

1.Osteoarthiritis,- salah satu jenis rematik ini biasanya menyerang usia 40 tahun keatas, penyakit rematik jenis ini disebabkan oleh sistem kerja atau juga biasa disebut fungsi tulang sendi yang semakin menurun, serta adanya kerusakan dibagian tulang rawan sendi.
2.Arthritis reumatoid,- penyakit rematik yang satu ini biasanya menyerang bagian sendi tangan dan juga kaki. Gejala yang dirasakan oleh penderita rematik yang satu ini adalah radang, pembengkakan, nyeri dan biasanya menimbulkan kerusakan dibagian dalam sendi secara simetris.
3.Arthritis gout,- penyakit rematik yang satu ini lebih dikenal atau lebih sering disebut dengan sebutan penyakit asam urat atau penyakit pirai. Perlu anda ketahui bahwa penyakit asam urat yang berkaitan dengan salah satu jenis penyakit rematik ini, karena akibat kedua penyakit yang saling berhubungan satu sama lain, dan dikarenakan asam urat lebih sering menyerang sendi, dan juga urat halus yang berasal dari sel syaraf yang terhubung langsung dengan tulang anda.

Gejala gejala yang timbul pada penderita rematik adalah :
1. pembengkakan dan nyeri sendi dibagian pergelangan tangan atau bagian sendi yang sama dan terjadi dikedua sisi tubuh.
2. Kaku dibagian sendi baik terjadi ditangan, kaki, lutut, pinggang, serta yang lainnya.
3. Pembengkakan ditiga sendi atau lebih dalam waktu yang bersamaan.
4. Sakit dan mengalami peradangan, disertai dengan pembengkakan pada sendi dan juga pada pergelangan jari tangan, kaki, bahu, lutut atau dengkul, pinggang, leher, dan juga punggung.
5. Pembengkakan serta nyeri yang biasanya menyerang sendi tangan.
6. Mengalami sakit rematik yang berpindah tempat dan bergantian serta menyerang pada bagian beberapa sendi.
7. Penyakit rematik biasanya kambuh disaat cuaca yang sedang mendung dan hendak hujan atau juga setelah mereka mengonsumsi makanan yang menjadi pantangan.

  Apabila gejala gejala di atas telah anda alami sebaiknya di tangani dengan cepat, karena apabila di biarkan akan menjadi parah atau berakibat patal. Tangani segera dengan obat obatan herbal yang ada di sekitar rumah anda, atau, supaya lebih mudah dan praktis dengan mengonsumsi IDR MADU HERBAL karena telah terbukti ke alamiannya dan juga khasiatnya. Sekian artikel ini saya buat semoga bermanfaat bagi umat seluruh alam, salam sehat REZA HERBAL INDONESIA. 

ASSALAMUALAIKUM WR WB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *