PENYAKIT KISTA DAN CARA MENGOBATINYA

PENYAKIT KISTA DAN CARA MENGOBATINYA

PENYAKIT KISTA DAN CARA MENGOBATINYA

Penyakit kista pada wanita adalah salah satu musuh terbesar bagi sebagian kaum wanita. Penyakit kista hanya menyerang kaum wanita saja karena kista merupakan benjolan yang isinya cairan yang menempel pada indung telur. Penyakit kista adalah merupakan penyakit yang menurun atau pada bahasa ke dokteran disebut penyakit degenerative, yaitu apabila ibu atau nenk kita penderita kista, anda merupakan salah satu pembawa sifat kista.

Tetapi bukan anda harus atau pasti mengalami penyakit kista. Gejala yang paling umum yang dirasakan oleh si penderita kista adalah cepat merasa kenyang, nyeri saat berhubungan, perut kembung, sering mengalami buang air besar atau sulit untuk buang air besar. Penyebab penyakit kista terdiri dari berbagai hal akan dijelaskan secara rinci di bawah.

PENYAKIT KISTA DAN CARA MENGOBATINYA

Penyakit kista pada wanita salah satu penyebabnya adalah karena debu atau polusi udara yang terjadi disekitar kita. Dioksin dari asap pabrik maupun kendaraan bermotor menyebabkan turunnya daya tahan tubuh kita dan dapat juga mengakibatkan tumbuhnya penyakit kista pada tubuh kita. makanan juga dapat memicu tumbuhnya penyakit kista, makanan yang dapat memicu tumbuhnya kista adalah makanan yang bersifat karsinogenik di karenakan residu makanan yang mencemari sel pada tubuh kita.

Selain itu makanan yang mengandung lemak berlebih atau lemak tidak sehat dapat mengakibatkan zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme tubuh yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi hormon testosteron secara berlebian di dalam tubuh kita.

 

PENYAKIT KISTA DAN CARA MENGOBATINYA

Tanda tanda atau gejala awal penderita kista adalah, yaitu :

  • Sakit pada panggul.
  • Rasa nyeri hebat yang muncul pada punggung bawah dan terutama pada paha.
  • Sakit pada panggul selama hubungan seksual.
  • Sakit pada panggul sebelum menstruasi atau sebelum masa menstruasi berakhir.
  • Nyeri selama ada pergerakan atau tekanan pada perut
  • Merasa kepenuhan atau berat pada perut.
  • Merasa mual dan sering muntah muntah
  • Nyeri perut hebat pada perut bagian bawah
  • Perut terasa tertekan karena membesarnya kista atau mioma. Selanjutnya, rasa tertekan ini akan merambah ke kandung kemih, sedangkan kebelakang akan menekan rektum. Hal ini sangat mengganggu saat buang air kecil dan buang air besar.
  • Menstruasi yang sangat banyak dan kadang kadang tidak teratur, serta pendarahan pada vagina yang sangat hebat. Hal ini di karenakan oleh luasnya permukaan endometrium yang lebih menebal dan menyebabkan kontraksi rahim tergangu, sehingga terjadi pendarahan yang sangat hebat.
  • Sebagian penderita kista ada yang mengalami pembesaran perut akibat kista yang semakin membesar.
  • Mioma uteri yang membesar dan dapat menekan organ organ disekitarnya.
  • Benjolan pada kista bila dalam keadaan lanjut bisa bertambah di daerah perut.

 

YANG ANDA BUTUHKAN ADALAH :>>>>>>>

Pusat Obat Herbal Original Menjual Berbagai Macam Produk Herbal

Cara Pemesanan IDR Madu Herbal

 Cara Pemesanan Otomatis Tinggal KLIK!


SMS SEKARANG!


TELEPON SEKARANG!



INVITE BBM



WHATSAPP


SMS SEKARANG!

Catatan Penting! Jika Anda tidak mengerti tentang Pemesanan Otomatis Silahkan ikuti petunjuk pemesanan manual di bawah ini :

Ketik SMS Dengan Format :

Kode Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : RT/RW : Kode Pos : Jumlah Pemesanan : No Hape : Email

Contoh

IDR : Farhan Saeful Kamal: Jl. Terusan Jakarta No. 10 Kp. Muncang Asri RT 04 RW 05 Kel. Gunung batu Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 42198 : farhansaeful@gmail.com

Kode Pemesanan Barang :

IDR Madu Herbal ⇒ IDR

Ingat!! Kode Pemesanan Harus Sesuai Barang yang Anda inginkan dan wajib cantumkan agar pemesanan langsung kami proses. Jika kode pemesanan tidak di cantumkan pemesanan tidak akan kami proses

KIRIM KE

SMS

085321625920

WHATSAPP

085321625920

BBM

085321625920

NO REKENING TRANSFER PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
0540932085
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
4462-01-001632-50-1
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
177-00-0040250-0
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
0447424794
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya

Apabila gejala gejala di atas telah anda alami sebaiknya di tangani dengan cepat, karena apabila di biarkan akan menjadi parah atau berakibat patal. Tangani segera dengan obat obatan herbal yang ada di sekitar rumah anda, atau, supaya lebih mudah dan praktis dengan mengonsumsi IDR MADU HERBAL karena telah terbukti ke alamiannya dan juga khasiatnya. Sekian artikel ini saya buat semoga bermanfaat bagi umat seluruh alam, salam sehat REZA HERBAL INDONESIA. 

ASSALAMUALAIKUM WR WB.

 

PENYAKIT KISTA DAN CARA MENGOBATINYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *