PENYAKIT BATUK DAN CARA MENGOBATINYA

PENYAKIT BATUK DAN CARA MENGOBATINYA

PENYAKIT BATUK DAN CARA MENGOBATINYA

Batuk adalah sebuah respon alami tubuh sebagi sistem saluran nafas jika terdapat gangguan dari luar. Respons ini berfungsi untuk mengeluarkan lendir atau kotoran yang masuk dan penyebab penyebab iritasi atau bahan iritan seperti debu, dan asap supaya keluar dari dalam paru paru atau organ pernafasan lainnya.

Batuk sendiri jarang diindikasikan sebagai penyakit serius dan pada umumnya dapat sembuh dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu. Ramuan yang biasanya dipakai untuk pembuatan obat penyakit batuk ini biasanya adalah madu dan lemon.

 

PENYAKIT BATUK DAN CARA MENGOBATINYA

 

 Jenis Jenis Batuk

Batuk memiliki banyak jenis batuk di bedakan menjadi dua jenis yaitu batuk berdahak dan batuk kering. Batuk berdahak dikenal dengan batuk produktif karena batuk ini disertai dengan meningkatnya produksi lendir atau dahak ditenggorokan. Sedangkan batuk kering sering disebut dengan sebutan batuk nonproduktif karena batuk ini tidak mengeluarkan dahak.

Tanda awal batuk non produktif (kering) ini biasanya adalah rasa gatal ditenggorokan yang memicu batuk. Batuk kering ini dapat terjadi pada tahap akhir pilek atau ketika ada paparan bahan iritan.

Pada batuk produktif (berdahak) , batuk justru sangat bermanfaat untuk proses pengeluaran dahak. Dahak tesebut bisa berasal dari tenggorokan, sinus, serta paru paru. Selain itu , ada juga istilah batuk alergi yang pada umumnya disebut batuk kering, dan batuk yang menyertai flu, yang bisa muncul baik dalam bentuk batuk kering maupun batuk berdahak.

PENYAKIT BATUK DAN CARA MENGOBATINYA

  Penyebab gejala batuk

infeksi saluran pernapasan akibat virus adalah penyebab utama pada sebagian besar penyebab gejala batuk ini. Selain itu, ada juga penyebab lain yaitu :

  • Penyakit jangka panjang yang kambuh, seperti Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), bronkitis, atau asma, dan lain lain.
  • Rintis alergi, misalnya alergi dengan serbuk sari (hay fever).
  • Paparan debu, asap, serta senyawa kimia.
  • GERD. Penyakiat ini menyebabkan asam lambung berkumpul pada esofagus dan memicu batuk.
  • Merokok atau menggunakan tembakau denyan cara lain.
  • Mengkonsumsi minuman keras atau minuman ber alkohol.

Faktor faktor di atas tetap bisa menjadi penyebab timbulnya gejala penyakit ini, dan juga faktor-faktor di atas dapat menyebabkan anda menderita batuk dalam jangka waktu yang panjang, seperti :

  • Asbestosis
  • Pneumonia
  • Penyakit Legionnaries
  • Efusi Pleura
  • Pneumotoraks
  • Asma
  • Penyakit Paru-Paru Obstruktif Kronis
  • Tuberculosis
  • Bronkitis Kronis
  • Emfisema
  • Penyakit Paru Karena Kondisi Lingkungan Kerja
  • Silikosis

Penyakit ini adalah penyakit penyakit yang sulit di sembuhkan akan memakan waktu lama untuk menyembuhkannya, apabila anda ingin terhindar dari penyakit penyakit ringan maupun penyakit yang kronis seperti di atas sebaiknya anda mengonsumsi produk kami yang ada di bawah ini.

YANG ANDA BUTUHKAN ADALAH :>>>>>>>

Pusat Obat Herbal Original Menjual Berbagai Macam Produk Herbal

Cara Pemesanan IDR Madu Herbal

 Cara Pemesanan Otomatis Tinggal KLIK!


SMS SEKARANG!


TELEPON SEKARANG!



INVITE BBM



WHATSAPP


SMS SEKARANG!

Catatan Penting! Jika Anda tidak mengerti tentang Pemesanan Otomatis Silahkan ikuti petunjuk pemesanan manual di bawah ini :

Ketik SMS Dengan Format :

Kode Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : RT/RW : Kode Pos : Jumlah Pemesanan : No Hape : Email

Contoh

IDR : Farhan Saeful Kamal: Jl. Terusan Jakarta No. 10 Kp. Muncang Asri RT 04 RW 05 Kel. Gunung batu Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya : 42198 : farhansaeful@gmail.com

Kode Pemesanan Barang :

IDR Madu Herbal ⇒ IDR

Ingat!! Kode Pemesanan Harus Sesuai Barang yang Anda inginkan dan wajib cantumkan agar pemesanan langsung kami proses. Jika kode pemesanan tidak di cantumkan pemesanan tidak akan kami proses

KIRIM KE

SMS

085321625920

WHATSAPP

085321625920

BBM

085321625920

NO REKENING TRANSFER PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya
0540932085
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
4462-01-001632-50-1
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
177-00-0040250-0
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
0447424794
Atas Nama : Reza Fauzy Aditya

 

Apabila anda memiliki pola hidup seperti di atas , alangkah baiknya jika anda menguranginya atau menghentikannya,, sebaiknya jaga diri anda dengan baik supaya terhindar dari penyakit penyakit yang memiliki janka waktu yang lama, seperti penyakit penyakit di atas.  apabila anda telah menderita batuk ini dalam jangka waktu yang cukup lama, sebaiknya di tangani dengan cepat, karena apabila di biarkan akan menjadi parah atau berakibat patal. Tangani segera dengan obat obatan herbal yang ada di sekitar rumah anda, atau, supaya lebih mudah dan praktis dengan mengonsumsi IDR MADU HERBAL karena telah terbukti ke alamiannya dan juga khasiatnya. Sekian artikel ini saya buat semoga bermanfaat bagi umat seluruh alam, salam sehat REZA HERBAL INDONESIA. 

ASSALAMUALAIKUM WR WB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *