Gejala Kanker Lambung


Kanker lambung atau dalam baasa kedokteran disebut dengan gastric cencer merupakan suatu keganasan yang tumbuh dan berkembang pada lapisan lambung.

Perkembangan sel tak normal untuk menjadi tumor dan kanker cenderung berjalan lambat dan membutuhkan waktu bertahun-tahun. Meskipun demikian kanker ini cukup berbahaya dan merupakan kanker penyebab kematian ketiga terbesar di dunia. Penyakit ini dapat diidap oleh orang-orang pada segala usia, meski sebagian besar penderitanya berusia 55 tahun ke atas.

Penyebab Kanker Lambung

– Area kerja
– Jenis kelamin
– Pernicious anemia
– Mengkonsumsi alkohol dan rokok yang berlebih
– Keturunan genetika
– Makan makanan yang tidak sehat
– Kuman helicobacter pylori

Gejala Kanker Lambung

– Kehilangan nafsu makan
– Muntah darah
– Berat badan menurun cepat
– Rasa nyeri di lambung

Cara Mengobati Kanker Lambung Dengan Cara Alami

– Daun belimbing

Siapkan bahan yaitu 1/2 genggam daun belimbing, 1/2 lembar daun pepaya muda, 1/2 genggam daun cermai muda, 1/2 genggam daun bayam merah, wortel seukuran 2 jari, dan 1 sendok makan madu. Cuci semua bahan, masukkan dalam wadah. Tuang 1/2 gelas air matang pada wadah dan giling semua hingga halus. Saring air dan tambahkan sesendok madu, minum obat ini 1 kali sebanyak 1 gelas.

– Tapak dara

Pemakaian harus dicampur dengan buah adas, kulit kayu pulasari, dan gula merah yang selanjutnya dilakukan proses perebusan dalam tiga gelas air. Setelah mendidih, air rebusan harus disaring terlebih dahulu sebelum diminum untuk menyingkirkan bahan dan serbuk atau partikel kecil yang di khawatirkan menyangkut pada saluran pencernaan karena tidak dapat diolah tubuh.

Itulah pemaparan mengenai gejala kanker lambung. Untuk menghindari adanya penyakit yang timbul dalam tubuh kita, ada baiknya jika kita selalu konsisten menjaga kesehatan tubuh.

Selamat pagi đŸ™‚
Salam sehat sahabat Reza Herbal đŸ™‚
Silahkan share đŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *